Obat Kanker Tiroid Herbal yang Terbukti Ampuh Mengobati Penyakit Kanker

Anda menderita penyakit kanker tiroid ? Sedang mencari Obat Kanker Tiroid Herbal yang Terbukti Ampuh Mengobati Penyakit Kanker secara alami hingga tuntas serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun ? Kini anda telah berada pada situs yang tepat. Karena dalam artikel kali ini akan dibahas informasi mengenai Penyakit Kanker Tiroid, faktor yang dapat menyebabkan risiko terserang kanker tiroid menjadi semakin meningkat, gejala kanker tiroid, serta pengobatan terbaik untuk menyembuhkan kanker tiroid.

Pengertian Kanker Tiroid
Kanker tiroid terjadi akibat pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali pada kelenjar tiroid. Hal ini dapat terjadi secara primer (penyebab utama) atau sekunder (akibat penyebaran atau metastasis).

Obat Kanker Tiroid Herbal yang Terbukti Ampuh Mengobati Penyakit Kanker


Tiroid adalah sepasang kelenjar yang terletak di belakang jakun atau kartilago tiroid, atau di sisi tenggorokan. Tiroid berperan penting dalam produksi dan pengaturan hormon, serta pengaturan fungsi metabolisme. Selain itu, kelenjar ini mengeluarkan tiga hormon; T3 (triiodothyronine) dan T4 (tiroksin), yang mengendalikan metabolisme, serta kalsitonin yang mengatur kadar kalsium dalam darah.

Kanker tiroid biasanya mempengaruhi sel-sel yang membuat dan mengelola hormon tersebut. Termasuk dalam sel ini yaitu sel folikel (untuk T3 dan T4), sel-sel parafolikular (kalsitonin), stroma (jaringan pendukung), dan sel-sel kekebalan.

Meskipun lebih dari 60.000 kasus terdiagnosis setiap tahunnya di Amerika Serikat, kanker tiroid masih tergolong langka. Belum diketahui terapi yang dapat menyembuhkan penyakit ini, namun deteksi dini sudah umum dilakukan dan angka bertahan hidup sangat tinggi.

Bahaya Kanker Tiroid
Dilansir dari situs www.bintang.com Uhm Jung Hwa, penyanyi Korea berusia 47 tahun yang baru saja kembali ke dunia hiburan ini, bercerita mengenai kanker tiroid yang dideritanya. Berjuang melawan kanker tiroid, jung Hwa mengatakan bahwa penyakit tersebut sempat membuanya tak bisa berbicara.

Dalam sebuah kesempatan, Jung Hwa mengatakan, bahwa operasi yang dilaluinya telah merusak pita suaranya.

"Ini kanker tiroid, saya harus melakukan operasi. Selama operasi syarat saya rusak. Salah satu bagian dari pita suara saya menjadi lumpuh dan membuat saya tidak bisa berbcara hingga delapan bulan," katanya dalam sebuah acara pada 7 Januari 2017, dilansir dari laman Soompi.

"Saya sangat bingung dan terkejut. Saya tidak bisa berbicara, bernyanyi, dan tidak ada yang bisa saya lakukan. Itu adalah waktu yang sangat sulit untuk saya," lanjutnya. 
 sumber : http://www.bintang.com/celeb/read/2821186/derita-kanker-tiroid-uhm-jung-hwa-tak-bisa-bicara

Faktor Apa Saja yang dapat Menyebabkan Meningkatnya Risiko Menderita Kanker Tiroid?
Penyebab pasti dari kanker tiroid pada sebagian besar kasus yang terjadi masih belum diketahui, tapi terdapat beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko Anda mengalami kanker tiroid, yaitu:

  • Mengalami gangguan pada tiroid. Bagi orang yang pernah mengalami penyakit tiroid jinak, seperti inflamasi kelenjar tiroid atau penyakit gondok, lebih berisiko menderita kanker tiroid. Sebanyak 20 persen kasus kanker tiroid muncul pada orang yang mengalami kondisi ini. Tapi penderita hipotiroidisme dan hipertiroidisme tidak meningkatkan risiko menderita kanker tiroid.
  • Riwayat kesehatan keluarga. Mutasi genetik yang diturunkan menjadi penyebab dari beberapa kasus karsinoma tiroid menduler. Risiko untuk menderita kanker tiroid meningkat bila seseorang memiliki kerabat yang pernah menderita kanker tiroid. Pastikan untuk melakukan tes darah untuk mengetahui apakah terdapat mutasi genetik bagi Anda yang memiliki kerabat dengan kondisi tersebut.
  • Pernah menderita gangguan payudara jinak. Penderita gangguan payudara yang tidak bersifat kanker, seperti kista payudara, lebih berisiko mengembangkan kanker tiroid daripada wanita yang belum pernah mengalami kondisi ini.
  • Tinggi dan berat badan. Orang yang memiliki berat badan berlebih dan juga orang dewasa dengan badan lebih tinggi dari rata-rata, memiliki risiko lebih tinggi mengalami kanker tiroid.
  • Pajanan terhadap radiasi. Radiasi dari nuklir atau radiasi dari pengobatan medis dapat meningkatkan risiko seseorang mengalami kanker tiroid.
  • Gangguan pencernaan. Jika Anda mengalami gangguan pencernaan yang bernama familial adenomatous polyposis (FAP), maka Anda lebih berisiko mengalami kanker tiroid. FAP merupakan penyakit turunan dan biasanya disebabkan karena mewarisi gen yang cacat.
  • Makanan. Orang yang terlalu banyak mengonsumsi mentega, keju, dan daging lebih berisiko mengalami kanker tiroid. Perbanyak konsumsi buah dan sayuran segar untuk menurunkan risiko Anda. Orang dengan Indeks Masa Tubuh (IMT) yang tinggi atau jika makanan yang Anda konsumsi mengandung iodium rendah juga meningkatkan risiko mengalami kanker tiroid. Orang yang mengalami radiasi dan yang pernah mengalami gangguan tiroid akan memiliki kadar iodium dalam tubuh yang rendah.
  • Jenis kelamin. Wanita lebih berisiko 2-3 kali lipat untuk menderita kanker tiroid dibandingkan pria. Kondisi ini mungkin berkaitan dengan hormon yang dilepaskan pada saat wanita mengalami menstruasi bulanan atau ketika sedang hamil, tapi belum ada cukup bukti untuk memastikan teori ini.
  • Akromegali. Ini adalah kondisi yang langka yang mana tubuh menghasilkan terlalu banyak hormon pertumbuhan, akibatnya orang yang mengalami  kondisi ini lebih berisiko terkena kanker tiroid.
Penting untuk diingat bahwa orang yang memiliki satu atau beberapa faktor risiko di atas belum tentu akan menderita kanker tiroid di masa mendatang. Beberapa orang yang menderita kanker tiroid juga tidak mengalami faktor risiko di atas.

Gejala Kanker Tirodi
Berdasarkan survei dari American Cancer Society, ada 60.000 kasus kanker tiroid terbaru tahun lalu. Kebanyakan di antara penderitanya adalah wanita. Angka ini dianggap cukup tinggi jika dibandingkan dengan kasus serupa beberapa puluh tahun silam. Maka dari itu, informasi mengenai berbagai gejala kanker tiroid sangat penting untuk diketahui. Berikut beberapa gejala umum yang biasanya dirasakan oleh penderita kanker tiroid :
  • Benjolan di leher depan. Tepat di bawah jakun, jika ada benjolan di sana, Anda sebaiknya siaga. Sebab terkadang benjolan yang merupakan gejala awal timbulnya kanker tiroid bisa tumbuh perlahan atau cepat sekali.
  • Sulit berbicara. Jika penyakit bergerak ke jaringan di sekitarnya, seperti pita suara, biasanya penderita akan mengalami kesulitan bicara dan suaranya berubah serak.
  • Kelenjar getah bening. Penderita kanker tiroid juga merasakan pembesaran pada kelenjar getah bening yang ada dileher. Dengan sentuhan lembut, pembesaran tersebut bisa dirasakan.
  • Sulit menelan. Selain sulit berbicara, benjolan di tiroid juga menekan kerongkongan, sehingga penderita merasa kesulitan saat menelan makanan.
  • Sulit bernapas. Dalam beberapa kasus, benjolan bahkan bisa menyempitkan tenggorokan, sehingga pasien kanker tiroid juga kesulitan dalam bernapas.
  • Nyeri leher. Karena adanya benjolan dan tekanan terhadap saraf di sekitar leher, bagian tersebut terkadang terasa nyeri. Bahkan nyeri tersebut bisa menyebar sampai ke telinga.
Perlu diperhatikan bahwa tidak semua benjolan yang muncul pada kelenjar tiroid disebabkan oleh kanker tiroid. Hanya sekitar lima persen dari benjolan pada kelenjar tiroid yang disebabkan oleh kanker.

Sebagian besar pembengkakan kelenjar tiroid disebabkan oleh kondisi yang dikenal dengan nama penyakit gondok. Kondisi ini tidak bersifat kanker dan disebabkan oleh hipertiroidisme (terlalu banyak hormon T3 dan T4) dan hipotiroidisme (kekurangan hormon T3 dan T4).

Pengobatan Kanker Tiroid
Jika anda sedang mencari pengobatan herbal terbaik untuk membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker tiroid, disini kami merekomendasikan kepada anda Obat Kanker Tiroid Herbal Ace Maxs yang kaya akan beragam kandungan yang dapat membantu mengobati berbagai jenis penyakit kanker, serta telah terbukti dengan berbagai kisah nyata dari para konsumen yang telah merasakan akan khasiat herbal Ace Maxs ini dalam mengobati penyakit kanker yang mereka derita.

Ace Maxs Obat Kanker Tiroid Herbal yang Terbukti Ampuh Mengobati Penyakit Kanker

Ace Maxs Obat Kanker Tiroid Herbal yang Terbukti Ampuh Mengobati Penyakit Kanker

Ace Maxs merupakan Obat Kanker Tiroid Herbal terbaik generasi terbaru yang terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan yang mana bahan utamanya menggunakan ekstrak kulit manggis yang kaya akan senyawa Xanthone yang dipadukan dengan ekstrak daun sirsak yang memiliki senyawa acetogenins. Kedua senyawa tersebut memiliki sifat antikanker yang sangat bagus untuk membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker.

Kulit Manggis
 Menurut beberapa hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ilmuan, bahwa pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs ini terdapat kandungan zat antioksidan yang paling tinggi dibanding dengan buah dan kulit buah lainnya, dimana hal tersebut sangat cocok untuk melawan kanker dan radikal bebas dalam tubuh. Sama halnya dengan buahnya kulit manggis juga mengandung zat Xanthone yang merupakan senyawa antioksidan yang mampu mengatasi penyakit kanker. Dari berbagai penelitian telah membuktikan bahwa buah dan kulit manggis bermanfaat untuk mengatasi penyakit kanker, menjaga kesehatan otak, menghambat penuaan, mengatasi stress, menjaga kesehatan pencernaan, meningkatkan sistem imun, memperbaiki vitalitas seksual pada pria, mempercepat penyembuhan luka.

Menurut Hasil Penelitian Para Ahli Mengenai Kulit Manggis :
1. Para ilmuwan dari Gifu International Institute of Biotechnology, Jepang berhasil menemukan bahwa senyawa xanthones di dalam kulit manggis dapat menginduksi apoptosis ( kematian sel ) berbagai jenis sel kanker, termasuk sel kanker limfoma.

2. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 jenis senyawa xanthone. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Daun Sirsak
Selain pada kulit manggis, pada daun sirsak juga terdapa kandungan acetogenins yang merupakan zat antikanker yang sangat kuat, hingga 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi. Daun sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Menurut Hasil Penelitian Para Ahli Mengenai Daun Sirsak :
1. Pada tahun 1997 Penelitian dilakukan oleh Universitas Purdue, West Lafayete, Indiana, USA, yang mengungkapkan daya bunuh Acetogenins terhadap sel kanker. Acetogenins diteliti sebagai penghambat yang kuat proses reaksi enzimatis di dalam membran sel kanker dengan cara memblokir sumber energinya yaitu ATP (Adenosine Triphosphate) sehingga membuat sel kanker mati.

2. Pada tahun 2002 penelitian di Jepang menemukan bahwa acetogenin di dalam daun sirsak mampu membunuh sel-sel kanker, dimana daya bunuhnya lebih baik dari kemoterapi. Salah satunya adalah  penelitian oleh Naoto Kojima dari farmasi osaka university, berhasil mensintesis senyawa cetogenins yang bersifat antitumor. Selain itu Kojima juga mensintesis senyawa murisolin ( salah satu turunan acetogenins ) yang menunjukan aktivitas sitotoksik pada sel tumor manusia dengan potensi antara 105-106 kali adriamycin.

Perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak menjadi kombinasi yang sangat unik namun menghasilkan khasiat yang luar biasa dahsyatnya untuk mengatasi berbagai macam penyakit kanker secara alami, termasuk dalam mengobati penyakit Kanker TIroid. Telah banyak yang membuktikan akan ke ampuhan khasiat yang terkandung dalam Ace Maxs untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan hasilnya postif memberikan kesembuhan.

Berikut Beberapa Testimoni ( Kisah Nyata ) Dari Para Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat Herbal Ace Maxs Dalam Mengobati Penyakit Kanker


 
Testimoni di atas meupakan sebagian dari sekian banyaknya para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat herbal Ace Maxs dalam membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan akan khasiat herbal Ace Maxs ini dalam mengatasi penyakit kanker tiroid yang sedang diderita.

Kesehatan merupakan hal paling utama agar dapat menjalani hidup dengan bahagia, dan merawat kesehatan lebih murah dan mudah dibandingkan dengan mengobati suatu penyakit. Oleh karena itu mulailah bergaya hidup sehat dari sekarang. Namun bila Anda ataupun saudara anda telah menderita penyakit kanker tiroid ini, segeralah lakukan pengobatan herbal sekarang juga dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang memang merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit kanker.

Cara Membeli Ace Maxs
Untuk anda yang tertarik dan berminat untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs dan ingin membelinya, anda dapat membelinya di tempat kami yang beralamatkan di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Apabila anda berada di luar wilayah Kota Tasikmalaya dan terlalu jauh jika harus datang langsung ke tempat kami atau tidak ada waktu untuk berangkatnya, anda juga dapat memesannya melalui SMS. Pesanan anda nantinya akan kami kirim melalui JNE dengan sistem pembayaran dilakukan setelah barang diterima dengan baik.


Untuk Informasi Mengenai Cara Pemesanan Dan Harga Obat Herbal Ace Maxs, Silahkah Klik Gambar Di Bawah Ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Obat Kanker Tiroid Herbal yang Terbukti Ampuh Mengobati Penyakit Kanker

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Kanker Tiroid Herbal yang Terbukti Ampuh Mengobati Penyakit Kanker"

Posting Komentar