Obat Kanker Usus Besar Herbal

Obat Kanker Usus Besar Herbal Ace Maxs

Obat Kanker Usus Besar Herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatan alami terbaik untuk mengatasi penyakit kanker usus yang menimpa Anda. Jika selama ini Anda terus mencari alternatif penyembuhan untuk mengobati penyakit kanker usus yang anda derita yang efektif serta serta tanpa efek samping yang merugikan bagi tubuh. Saat ini Anda telah menemukan jawaban atas pencarian Anda selama ini. Sebelum membahas lebih jauh tentang Obat Herbal Kanker Usus Dari Ace Maxs, ada baiknya kita memahami terlebih dahulu tentang apa itu penyakit kanker Usus.

Penyakit Kanker Usus Besar
Kanker usus besar adalah salah satu jenis kanker yang cukup sering ditemui, utamanya pada pria dan wanita berusia 50 tahun atau lebih. Pada pria, kanker usus besar menempati urutan ketiga sebagai kanker tersering yang ditemui setelah kanker prostat dan paru-paru. Sementara pada wanita, kanker ini pun menempati urutan ketiga setelah kanker payudara dan paru-paru. ”Dari berbagai laporan, di Indonesia terdapat kenaikan jumlah kasus (kanker usus besar), meskipun belum ada data yang pasti. Data di Departemen Kesehatan didapati angka 1,8 per 100 ribu penduduk,” tutur dokter Adil S Pasaribu, SpB KBD, spesialis bedah dari Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.

Obat Kanker Usus Besar Herbal

Kanker usus besar adalah tumbuhnya sel kanker yang ganas di dalam permukaan usus besar atau rektum. Kebanyakan kanker usus besar berawal dari pertumbuhan sel yang tidak ganas atau adenoma, yang dalam stadium awal membentuk polip (sel yang tumbuh sangat cepat).

Pada stadium awal, adenoma dapat diangkat dengan mudah. Hanya saja pada stadium awal ini, seringkali adenoma tidak menampakkan gejala apapun, sehingga tidak terdeteksi dalam waktu yang relatif lama. Padahal, adenoma yang awalnya tak menimbulkan keluhan apapun ini, pada suatu saat bisa berkembang menjadi kanker yang menggerogoti semua bagian dari usus besar.

Gejala awal yang tidak khas ini membuat banyak penderita kanker usus besar datang ke rumah sakit ketika perjalanan penyakit sudah demikian lanjut. Upaya pengobatan pun menjadi sulit. Padahal, seperti dikatakan Ketua Perhimpunan Spesialis Penyakit Dalam Indonesia, dokter Aru Sudoyo SpPD KHOM, kunci utama keberhasilan penanganan kanker usus besar adalah ditemukannya kanker dalam stadium dini, sehingga terapi dapat dilaksanakan secara bedah kuratif. Sayangnya, hal seperti ini sangat jarang. Yang kerap terjadi adalah kasus seperti dialami Prasetyo, yakni kanker ditemukan pada stadium lanjut, sehingga harapan penderita untuk bertahan hidup menjadi sangat kecil.

Jika kanker usus besar ditemukan pada stadium I, peluang penderita untuk hidup hingga lima tahun mencapai 85-95 persen. Sementara bila ditemukan pada stadium II, peluang itu mencapai 60-80 persen, pada stadium III sekitar 30-60 persen, dan stadium IV sekitar 25 persen. ”Ini artinya, bila ada 100 penderita kanker usus besar stadium IV, maka yang masih hidup sampai lima tahun hanya lima orang,” ucap Aru.

Penyebab dan Gejala Kanker Usus
Sejauh ini, penyebab kanker usus besar memang belum diketahui secara pasti. Hanya saja, ada beberapa hal yang diduga kuat berpotensi memunculkan penyakit ganas ini, yaitu: cara diet yang salah (terlalu banyak mengkonsumsi makanan tinggi lemak dan protein, serta rendah serat), obesitas (kegemukan), pernah terkena kanker usus besar, berasal dari keluarga yang memiliki riwayat kanker usus besar, pernah memiliki polip di usus, umur (risiko meningkat pada usia di atas 50 tahun), jarang melakukan aktivitas fisik, sering terpapar bahan pengawet makanan maupun pewarna yang bukan untuk makanan, dan merokok.

Dalam buku Panduan Pengelolaan Adenokarsinoma Kolorektal disebutkan bahwa meskipun penelitian awal tidak menunjukkan hubungan merokok dengan kejadian kanker usus besar, namun penelitian terbaru menunjukkan, perokok jangka lama (30-40 tahun) mempunyai risiko berkisar 1,5-3 kali. Diperkirakan, satu dari lima kasus kanker usus besar di Amerika Serikat bisa diatributkan kepada perokok. Penelitian kohort dan kasus-kontrol dengan desain yang baik menunjukkan, merokok berhubungan dengan kenaikan risiko terbentuknya adenoma dan juga kenaikan risiko perubahan adenoma menjadi kanker usus besar. ”Karena itu untuk mencegah kejadian kejadian kanker usus besar dianjurkan untuk tidak merokok,” kata Aru. Mengenai gejala kanker usus besar, Aru menyebut beberapa hal yang kerap dikeluhkan para penderita, yaitu:
  1. Perdarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar.
  2. Perubahan pada fungsi usus (diare atau sembelit) tanpa sebab yang jelas, lebih dari enam minggu.
  3. Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  4. Rasa sakit di perut atau bagian belakang.
  5. Perut masih terasa penuh meskipun sudah buang air besar.Rasa lelah yang terus-menerus
  6. Kadang-kadang kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala seperti sembelit, rasa sakit, dan rasa kembung di perut.
Untuk menangani kanker usus besar, menurut Aru, terapi bedah merupakan cara yang paling efektif, utamanya bila dilakukan pada penyakit yang masih terlokalisir. Namun, bila sudah terjadi metastasis (penyebaran), penanganan menjadi lebih sulit. Tetapi, dengan berkembangnya kemoterapi dan radioterapi pada saat ini, memungkinkan penderita stadium lanjut atau pada kasus kekambuhan untuk menjalani terapi adjuvan. Terapi adjuvan adalah kemoterapi yang diberikan setelah tindakan operasi pada pasien kanker stadium III guna membunuh sisa-sisa sel kanker.

Saat ini, terapi adjuvan bisa dilakukan tanpa suntik (infus), melainkan dengan oral/tablet (Capacitabine). Ketersediaan capacitabine tablet memungkinkan pasien untuk menjalani kemoterapi di rumah yang tentu saja efektivitasnya lebih baik. ”Capacitabine juga merupakan kemoterapi oral yang aman dan bekerja sampai ke sel kanker,” kata Aru yang juga menjabat sebagai ketua Komisi Terapi Adjuvan, Kelompok Kerja Adenokarsinoma Kolorektal Indonesia.

Obat Kanker Usus Besar Herbal Ace Maxs Yang Efektif Serta Aman Dalam Pengobatannya.

Obat Kanker Usus Besar Herbal Ace Maxs

 Obat Kanker Usus Besar Herbal Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang mampu mengobati penyakit kanker usus yang menyiksa Anda secara alami yang efektif hingga tuntas sampai ke akarnya serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diproses dengan bioteknologi canggih dan ditangani oleh tangan-tangan ahli di bidang herbal sehingga menghasilkan produk herbal terbaik dan berkualitas tinggi. Mengapa Ace Maxs mampu mengobati penyakit Kanker Usus secara efektif serta aman ? Jawabannya ada pada Daun sirsak yang mempunyai khasiat mampu menghambat dan mematikan sel kanker dan sel-sel jahat lainnya yang merugikan tubuh, seperti sel yang menyebabkan timbulnya penyakit komplikasi. Selain itu, pada daun sirsak juga terdapat kandungan senyawa acetogenins yang bekerja secara selektif mampu mengobati penyakit kanker usus. Selain itu, cara kerja daun sirsak pun sangat selektif dengan hanya membasmi sel kankernya saja tanpa merusak sel sehat yang berada di sekitarnya, sehingga pengobatan yang berbahan dasarkan daun sirsak ini sangat efektif serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Selain pada daun sirsak, pada kulit manggis juga terdapat kandungan Zat Xanthone yang merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang tidak terdapat pada buah lainnya. kandungan tersebut mempuyai khasiat yang mampu membasmi sel kanker meliputi breast komplikasi. Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker. Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau proses bunuh diri. Tidak hanya itu, alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel kanker.

Itulah sebabanya mengapa kami merekomendasikan Obat Kanker Usus Besar Herbal Ace Maxs untuk mengobati penyakit kanker usus yang anda derita. Maka dari itu, tidak ada alasan lagi bagi anda untuk meragukan akan khasiat yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kanker Usus Besar yang mana sudah terbukti serta teruji klinis akan khasiatnya untuk mengobati penyakit kanker usus besar. Segeralah atasi penyakit Kanker Usus Besar yang anda derita sekarang juga dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs yang sudah terbukti akan khsaiatnya.

Maka dari itu, Bagi anda atau saudara anda yang sedang mempunyai keluhan seputar penyakit Kanker Usus dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Kanker Usus Besar Herbal, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format pemesanan MAXD seperti contoh di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

Berikut Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Daftar Harga Ace Maxs

Setelah Obat Herbal Ace Maxs yang anda pesan di terima, di mohon anda untuk segera melakukan transfer pembayaran ke salah satu no. Rekening kami berikut ini :

Bank BCA Bank BCA KCU Tasikmalaya
 No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri 
 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
 No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
 No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin


Kesehatan merupakan investasi awal yang paling berharga, tak heran bila banyak orang yang berani mengeluarkan biaya berpuluh-puluh juta untuk berobat ke luar negeri demi mendapatkan kesehatannya kembali. Mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Kanker Usus Besar Herbal Terbaik merupakan solusi tepat yang paling sederhana dalam pengobatannya, cukup di konsumsi 3x sehari minimal dalam waktu 1-2 bulan anda akan merasakan khasiatnya.
Terimakasih Atas Minat Serta Kepercayaan Anda Telah Berkunjung Ke Website Kami Serta Berbelanja Obat Herbal Ace Maxs Secara Online Ke Pada Kami. Semoga saja dengan adanya perantara Obat Herbal Ace Maxs yang kami jual ini, anda dapat tersembuhkan dari penyakit Kanker Usus Besar yang anda derita, oleh Allah SWT / Tuhan YME.. ( Aminnn… ) Karena Kesembuhan Hanyalah Hakikat Allah SWT / Tuhan YME Dan Kita Sebagai Manusia Hanya Bisa Berusaha Dan Berdo’a Untuk Mendapatkan Kesembuhan Tersebut.
Sumber : http://tokoherbalacemaxs.com/obat-herbal-kanker-usus-yang-alami/

Obat Kanker Usus Besar Herbal Ace Maxs

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Kanker Usus Besar Herbal"

Posting Komentar