Obat Herbal Penyakit Mata Trakoma (Trachoma)

Mengobati penyakit mata Trakoma dengan mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit Mata Trakoma (Trachoma) Eye Care Softgel memang merupakan suatu pilihan utama yang sangat tepat sekali, karena Eye Care Softgel ini merupakan suplemen herbal yang memiliki khasiat utama untuk menjaga agar mata tetap sehat, serta untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit pada mata. Namun sebelum membahas mengenai Obat Penyakit Mata Trakoma (Trachoma) Herbal Eye Care Softgel ini, mari kita simak terlebih dahulu informasi seputar penyakit Trakoma.

Apakah Trakoma Itu ?
Trakoma adalah penyakit mata yang dapat menular dan merupakan salah satu penyebab kebutaan. Trakoma terjadi akibat infeksi oleh bakteri Chlamydia trachomatis. Trakoma sering terjadi pada daerah-daerah yang kering dan panas, seperti pada kota-kota di Afrika Utara, Timur Tengah, Australia, dan Asia Tenggara. Trakoma merupakan penyebab kebutaan yang paling dicegah di dunia.

Obat Herbal Penyakit Mata Trakoma (Trachoma)

Trakoma terutama terjadi pada anak-anak, khususnya yang berusia 3-6 tahun. Anak yang lebih besar dan orang dewasa lebih jarang terkena penyakit ini karena imunitas tubuh yang sudah meningkat dan kebersihan tubuh yang lebih baik.

Trakoma menular pada tahap awal penyakit dan dapat ditularkan melalui kontak fisik (tangan ke mata), melalui lalat, atau melalui benda-benda terkontaminasi yang digunakan bersama, misalnya handuk, saputangan, dan kosmetik untuk mata.

Gejala Penyakit Trakoma
Trakoma biasanya mengenai kedua mata. Pada tahap awal, konjungtiva tampak meradang, merah dan mengalami iritasi. Mata menjadi berair dan kelopak mata membengkak. Mata menjadi sensitif terhadap sinar terang.

Pada tahap lanjut, dapat terjadi pertumbuhan pembuluh darah baru pada kornea, sehingga mengganggu penglihatan. Pada beberapa orang, terjadi pembentukan jaringan parut sehingga bulu mata melipat ke dalam (trichiasis). Saat penderita berkedip, bulu mata akan bergesekan dengan kornea, sehingga dapat menyebabkan infeksi dan seringkali kerusakan yang menetap. Gangguan penglihatan atau kebutaan terjadi pada sekitar 5% penderita trakoma.

 

Obat Herbal Penyakit Mata Trakoma (Trachoma) Eye Care Softgel


Obat Herbal Penyakit Mata Trakoma (Trachoma)
 Mengobati penyakit mata Trakoma (Trachoma) dengan mengkonsumsi Eye Care Softgel memang merupakan suatu pilihan terbaik yang paling tepat sekali, Obat Herbal Penyakit Mata Trakoma (Trachoma) Eye Care Softgel ini terbuat dari keseluruhan bahan herbal alam pilihan yaitu Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3% yang masing masing memiliki kandungan khasiat saling melengkapi untuk menjaga agar mata kita tetap sehat serta untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit mata termasuk penyakit mata Trakoma. Eye Care Softgel merupakan Obat Trakoma (Trachoma) Herbal yang proses pengolahannya menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini, serta dikendalikan oleh para ahli kesehatan di bidangnya. Sehingga khasiat alami yang terkandung dalam bahan bahan herbal eye care softgel ini dapat tetap terjaga, serta konsistensi akan produk Eye Softgel ini tidak akan berubah.

Berikut Khasiat Utama Yang Terkandung Dalam Baha Bahan Herbal Eye Care Softgel :

Ekstrak blueberry 35%
Pada Blueberry yang merupakan salah satu bahan utama suplemen kesehatan Eye Care Softgel ini memiliki khasiat mampu menjaga kesehatan mata, meningkatkan daya penglihatan, mengurangi kelelahan pada mata, menunda penuaan saraf otak, melawan kanker, meningkatkan kekebalan tubuh dll. Ahli nutrisi dari Amerika menyarankan untuk mengkonsumsi 40-80gram blueberry setiap harinya untuk menjaga kesehatan mata. Hal tersebut dikarenakan blueberry mempunyai kandungan VMA yang mampu mendorong pengantaran nutrisi ke mata, mendorong pembentukan rhodopsin, mencegah myopia berat dan detasemen retina.

Eyebright 25%
Eyebright yang disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Kandungan alaminya mampu membantu mengatasi mata merah, mata radang,  mata berair akibat alergi, mata gatal, mata lelah dan katarak.

Ekstrak ginkgo biloba 15%
Flavoid yang dikandung Ginkgo Biloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes dan degenerasi makula (ARMD)). Penelitian menyatakan bahwa Ginkgo Biloba dapat membantu mempertahankan kemampuan penglihatan pada penderita ARMD.

Ekstrak biji anggur 10%
biji anggur mempunyai kandungan oligomeric proanthocyanidins atau OPC yang memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Biji anggur diyakini mampu mengobati diabetes retinopati, rabun seja, dan degenerasi makula.

Menurut Susan G. Komen Fondation, ekstrak biji anggur dieksplorasi sebagai pilihan untuk banyak penyakit, salah satunya adalah diabetes retinopati. Selain itu sebuah Universitas Kesehatan di Maryland mengatakan bahwa ekstrak biji anggur dapat membantu untuk meningkatkan penglihatan pada malam hari, walaupun penelitian lebih lanjut masih perlu dilakukan agar dapat mengklaim pernyataan ini secara ilmiah. Namun walaupun begitu, pernyataan yang masih berupa teori tersebut dikuatkan oleh University of Colorado, Denver.

Lutein 5%
Menurut penelitian, lutein merupakan salah satu herbal berfungsi untuk mencegah penglihatan kabur, katarak dan degenerasi makula.

Riboflavin 3%
Riboflavin diyakini mampu meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.

Taurine 3%
Taurine yang juga sering dianggap sebagai asam amino ini mampu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.

Zinc 3%
Zinc merupakan salah satu bahan Eye Care Softgel yang mampu menghilangkan ketegangan pada mata, gatal-gatal, rasa terbakar, sakit pada mata, dan menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Selain memiliki khasiat mampu mengobati penyakit mata Trakoma (Trachoma), Eye Care Softgel ini juga memiliki kandungan khasiat mampu memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, mengatasi Rasa akit dan kering pada mata, melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, mencegah atarak dan presbyopia, mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Eye Care Softgel merupakan Obat Penyakit Mata Trakoma (Trachoma) yang sangat cocok di konsumsi bagi anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Itulah informasi seputar Obat Herbal Penyakit Mata Trakoma (Trachoma) yang dapat saya sampaikan. Semoga saja informasi yang saya sampaikan ini dapat membantu anda dalam mencegah serta mengobati penyakit Trakoma (Trachoma) secara efektif serta aman. Bagi anda yang berminat untuk mengobati penyakit trakoma dengan melalui pengobatan herbal dengan mengkonsumsi Eye Care Softgel ini, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format pemesanan EYE seperti contoh di bawah ini :

EYE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke : 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan: 
EYE : 2 botol : Fikri Ferdiansyah : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat 

kirim ke : 0852.2224.3893

Harga
Rp.442.000,-
Isi 100 Softgel
Cara Konsumsi          Dewasa 2 kali sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya.
Anak-anak 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya.

Catt :: Perlu di ingat bahwa EYE merupakan suatu format produk Eye Care Softgel Herbal yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Eye Care Softgel Herbal Kepada kami, supaya tida terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

 Untuk Informasi Lebih Jelasnya Lagi Mengenai Cara Pemesanan Eye Care Softgel Herbal ini, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini :

Cara Pemesanan Eye Care Softgel

Obat Herbal Penyakit Mata Trakoma (Trachoma)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Penyakit Mata Trakoma (Trachoma)"

Posting Komentar